Sharing is Cool...!!!

Teknologi, Tips & Trick, ilmu, Games, Movies, dan TUGAS KAMPUS saya...

Minggu, 09 Desember 2012

[Movie News] Inilah Aktor yang Dikonfirmasi Tampil dalam The Expendables 3

Ledakan, darah, dan jajaran aktor laga tahun ’80-an tampaknya menjadi racikan yang tepat untuk menyukseskan sebuah film laga. Hal tersebut dibuktikan oleh The Expendables 2 yang meraup pendapatan sebesar USD289 juta. Meskipun tidak memiliki landasan cerita yang kuat, film sekuel yang dibintangi oleh Sylvester Stallone (Rambo), Bruce Willis (Looper), dan Arnold Schwarzenegger (The Terminator) itu berhasil memikat hati para penggemar film.
Menyusul kesuksesan tersebut, installment ketiga The Expendables kabarnya sedang dikembangkan. Tentunya, pengembangan The Expendables 3 tidak luput dari nama-nama aktor laga lawas lainnya yang mungkin ikut meramaikan installment tersebut. Selain kembalinya Mickey Rourke dalam franchise itu, nama-nama seperti Harrison Ford (Indiana Jones), Wesley Snipes (Blade), dan Steven Seagal (Machete) pun muncul dalam daftar. Namun, baru satu nama yang sudah dikonfirmasi kehadirannya oleh Stallone.

*Image source: Autoweek.
Aktor laga yang namanya melejit melalui franchise Rocky dan Rambo itu menuliskan dalam halaman Facebook-nya bahwa Nicolas Cage (Drive Angry) sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam The Expendables 3. Seberapa besar peran Cage dalam installment tersebut? Apakah pemeran Ghost Rider itu akan tampil dalam durasi yang lama? Apakah dia akan menjadi tokoh antagonis dalam seri ketiga The Expendables? Sayangnya, pertanyaan-pertanyaan tersebut belum bisa dijawab.
Saya pribadi berharap Harrison Ford dapat bergabung dalam The Expendables 3 dan memainkan peran sebagai seorang presiden tangguh, seperti yang pernah Ia perankan dalam Air Force One pada tahun 1997 silam. Bagaimana menurut Anda?







sumber; jagatreview.com

Tidak ada komentar: