Sharing is Cool...!!!

Teknologi, Tips & Trick, ilmu, Games, Movies, dan TUGAS KAMPUS saya...

Minggu, 09 Desember 2012

[Movie News] Sekuel Insidious dan Snow White akan Mulai Digarap Tahun Depan

Insidious merupakan salah satu film Hollywood yang berhasil memuaskan selera “horror Asia” kami. Gangguan makhluk dari “dunia lain” dan nuansa penuh ketegangan menjadi unsur andalan film garapan James Wan tersebut.


Walaupun hanya memakan biaya produksi sebesar USD1,5 juta, film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar USD97 juta dan predikat sebagai salah satu film paling menguntungkan pada tahun 2011.
Kesuksesan tersebut mendorong kehadiran sebuah sekuel yang kabarnya sedang disiapkan bersama jajaran pemeran dan kru yang sama. Wan akan kembali duduk di kursi sutradara untuk memvisualisasikan naskah karya Leigh Whannell.
Kembalinya duo Wan dan Whannell pun ditemani kehadiran dua bintang utama Insidious—Patrick Wilson (Prometheus) dan Rose Byrne (X-Men: First Class). Jason Blum turut hadir kembali dalam penggarapan sekuel Insidious yang dilakukan melalui rumah produksinya, Blumhouse Productions.
Film lain yang sekuelnya sedang disiapkan adalah Snow White and the Huntsman. Namun, kali ini Rupert Sanders tidak kembali duduk di kursi sutradara. Seperti dilansir Radar Online, keputusan tersebut diambil untuk menghindari rekan “skandal”-nya, Kristen Stewart (The Twilight Saga) yang dipastikan kembali untuk installment terbaru Snow White. Selain Stewart, Chris Hemsworth (Avengers) akan kembali sebagai The Huntsman yang kabarnya menjadi fokus utama dalam sekuel tersebut.

Baik sekuel Insidious maupun Snow White and the Huntsman akan mulai digarap pada tahun 2013 mendatang. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai cerita maupun plot yang diangkat untuk kedua sekuel.



sumber; www.jagatreview.com

Tidak ada komentar: