Sharing is Cool...!!!

Teknologi, Tips & Trick, ilmu, Games, Movies, dan TUGAS KAMPUS saya...

Rabu, 12 Desember 2012

[Games News] Rumor Terbaru XBOX 720 Beredar di Dunia Maya !


Microsoft memang belum memberikan keterangan resmi apapun terkait konsol generasi terbaru mereka, namun hal ini tidak menghalangi beragam rumor yang menyebar di kalangan para gamer. Dipercaya sudah mendistribusikan sang prototype – Durango ke para developer yang terkait, Microsoft diprediksikan akan memperkenalkan konsol terbaru ini sebelum ajang E3 2013 mendatang. Lantas rumor terbaru apa yang pantas untuk diperhatikan dari konsol generasi selanjutnya ini? Sebuah majalah video game – XBOX World bahkan merilis sebuah artikel sepanjang 9 halaman yang merangkum semua informasi terbaru yang menyebar soal konsol generasi terbaru ini. Apa saja yang pantas untuk diperhatikan?
Namun ingat, belum adanya konfirmasi resmi yang meluncur dari mulut Microsoft tentu menjadikan semua informasi ini tidak dapat dipertanggungjawabkan, walaupun XBOX World meyakinkan bahwa informasi ini datang dari sumber yang valid.  Berbeda dengan rumor yang berkembang selama ini, konsol generasi terbaru Microsoft ini tidak akan membawa nama “XBOX 720”, “XBOX Durango”, ataupun “NeXBox” seperti yang dirumorkan sebelumnya. Konsol ini dipercaya hanya akan mengusung nama “XBOX” saja, mengikuti tren penamaan yang dilakukan oleh Apple di perangkat terbaru mereka. Lantas fitur baru apa saja yang dipercaya akan diusung oleh XBOX terbaru ini?

Raw power yang cukup untuk menjalankan game-game DirectX 11 dengan lancar, Kinect 2.0, blu-ray sebagai media utama, dan Augmented Reality. Microsoft kabarnya akan memperkenalkan konsol ini sebelum ajang E3 2013 mendatang.


Raw power tentu menjadi isu yang menarik untuk dibicarakan. XBOX terbaru ini akan diperkuat dengan quad-core processor dan 8 GB RAM dan kemampuan untuk menjalankan game-game dalam kualitas DirectX 11 dengan lancar. Ia juga akan menggunakan blu-ray sebagai media game utama. Tidak hanya itu saja, tidak hanya Kinect 2.0 yang akan disematkan padanya, konsol terbaru ini juga dikabarkan akan datang dengan mekanisme kontrol baru yang inovatif. Yang terbaik darinya? Walaupun tidak akan diperkuat sejak perilisannya, namun XBOX ini kabarnya akan didukung dengan teknologi AR (Augmented Reality) di fase selanjutnya. Majalah XBOX World bahkan memvisualisasikan “bentuk” dari XBOX terbaru ini berdasarkan beragam spekulasi yang ada. Microsoft sendiri masih belum memberikan informasi apapun terkait hal ini.

Apakah kita akan melihat wujud XBOX generasi terbaru ini sebelum ajang E3 2013 mendatang, seperti yang seringkali dirumorkan? Kita tunggu saja.



















sumber :  jagatplay.com



Tidak ada komentar: