Sharing is Cool...!!!

Teknologi, Tips & Trick, ilmu, Games, Movies, dan TUGAS KAMPUS saya...

Rabu, 19 Desember 2012

[Tech News] 10 Smartphone Sony Siap Menerima Jelly Bean Tahun Depan

Sony Mobile akhirnya secara resmi mengumumkan akan menyediakan update sistem operasi mobile Android 4.1 Jelly Bean, untuk digunakan pada 10 tipe ponsel Sony Xperia yang ada dipasaran saat ini. Kehadiran update sistem operasi mobile ini tentunya akan memberikan dampak yang cukup baik, terutama dari segi performanya.

Xperia P, Xperia J, dan Xperia Go



Akan tetapi, beberapa tipe smartphone Sony yang bakal menerima update Android 4.1 Jelly Bean, akan dilakukan secara bertahap yang baru akan dimulai pada bulan Februari 2013 mendatang. Bagi Anda yang memiliki smartphone Sony Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V, ketiga smartphone tersebut akan menerima update Jelly Bean terlebih dahulu pada bulan Februari nanti.
Kemudian dilanjutkan pada bulan berikutnya, yaitu Maret 2013, beberapa tipe smartphone Sony yang akan menerima update Android 4.1 Jelly Bean diantaranya, Sony Xperia P, Xperia J, dan Xperia Go. Setelah itu, dalam jarak beberapa minggu, Sony Xperia S, Xperia SL, Xperia Ion, dan Xperia Acro S, turut menerima update terbaru sistem operasi mobile Android 4.1 Jelly Bean.
Dengan hadirnya update Android 4.1 Jelly Bean ini diharapkan agar para konsumen setia Sony Xperia bisa merasakan performa yang jauh lebih baik. Sayangnya pihak Sony mobile tidak menjelaskan secara rinci, fitur dan fungsionalitas apa saja yang dimiliki bila salah satu perangkat smartphone Sony tersebut sudah di update ke Jelly Bean.
Selain mengumumkan update tersebut, Sony juga menyatakan bahwa beberapa tipe smartphone Sony Xperia lainnya, seperti Xperia U, Xperia Miro, Xperia Tipo, dan Xperia Sola, tidak akan menerima update Android 4.1 Jelly Bean. Sayangnya, pihak Sony juga tidak memberikan keterangan lebih lanjut, mengapa jajaran tipe ponsel cerdas milik Sony tersebut hanya sampai pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.












Sumber  : jagatreview &   BGR,  

Tidak ada komentar: